Selasa, 05 Juni 2012

Enaknya Menjadi Member Dunkin Donouts

Hi all,, lagi mau cerita nih tentang pengalaman saat menjadi member dunkin donouts skaligus berkenaan dengan materi CRM yang lagi di pelajari dalam mata kuliah EB-EC di Malangkucecwara College of Economics..... Sekitar dua minggu yang lalu pas lagi nggak ada kerjaan di rumah, kan mending jalan-jalan keluar karena pas siang hari jadi saya mencari tempat nongkrong terdekat, kebetulan rumah saya di daerah PBI jadi saya pun mengajak kakak saya mampir di Mall Araya. Ketika memasuki pintu masuk utama langsung terlihat Dunkin Donouts berada di sebelah kiri mall, langsung deh saya masuk ke sana. Suasananya menarik dengan dekorasi yang full colour, meskipun tempatnya tidak terlalu besar tapi enak untuk dibuat nongkrong. Saya pun mulai memesan menu kesukaan saya, yaitu donat coklat + capuchino. ketika ingin membayar, si kasir menanyakan apakah memiliki member atau tidak maka saya pun teringat pas akhir tahun kemaren saya sempat memperpanjang member dunkin donouts saya. Karena kebetulan saya datang waktu hari rabu jadi diskon yang saya dapatkan lebih besar yaitu 20%, dibandingkan kalau datang hari lainnya hanya mendapatkan diskon 10%. Semakin senang lah saya mampir di dunkin donouts. Dan tidak hanya itu saja, saya juga ingat ketika memperpanjang kartu member, saya juga mendapat kalender meja dan buku note. Demikan cerita saya kali ini, buat teman-teman yang suka makan donat maka dunkin menjadi salah satu pilihan yang menarik. Bukan hanya sekedar pelayanan dan service yang baik tetapi dunkin juga tau bagaimana cara untuk menjaga hubungan dengan para pelanggannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar